Kamis, 06 April 2023

Apakah Biaya Start-Up Kendaraan Dapat Dikurangi Pajak untuk Korporasi Baru?

 Apakah Biaya Start-Up Kendaraan Dapat Dikurangi Pajak untuk Korporasi Baru?

Memulai usaha baru selalu merupakan pengalaman yang sangat menarik dan baru. Namun, ada juga beberapa tanggung jawab yang menyertainya termasuk memahami keuangan Anda dan khususnya potongan pajak apa yang dapat Anda ambil untuk biaya yang Anda keluarkan sebelum penggabungan jika Anda berencana untuk meluncurkan sebuah perusahaan. Salah satu biaya potensial yang dikeluarkan oleh banyak bisnis batu bata dan mortir baru sebelum penggabungan adalah biaya yang terkait dengan memiliki kendaraan bisnis Jasa Konsultan Pajak. Biaya ini dalam banyak kasus akan dianggap sebagai biaya awal.

Bagaimana Memperhitungkan Pinjaman & Bunga
Untuk tujuan akuntansi, biaya awal harus memiliki entri jurnal karena pemegang saham untuk dana pribadi yang digunakan untuk membiayai kendaraan. Selain itu, pinjaman harus menghasilkan bunga. Bunga itu adalah karena Anda dan korporasi perlu menerbitkan 1099-INT untuk setiap bunga yang timbul dan dibayarkan kepada pemegang utang (Anda) yang melebihi $10. Jika Anda tidak mengetahuinya, 1099 adalah pengembalian informasi yang dikirim oleh pembayar atau korporasi kepada penerima pembayaran atau pemilik bisnis untuk bunga yang dibayarkan kepada pemilik bisnis. 1099 harus dikirim ke penerima paling lambat 31 Januari dan ke IRS paling lambat 28 Februari.

Transfer Judul ke Bisnis
Kedua, Anda perlu mengalihkan kepemilikan kendaraan ke bisnis jika Anda belum melakukannya.
Sangat sulit untuk memberikan jawaban yang tepat mengenai jumlah pengurangan pajak untuk kendaraan Anda, tetapi di bawah ini adalah beberapa pedoman umum mengenai biaya awal dan pengurangan pajak.

Biaya Awal Dapat Dikurangi Hingga $10.000 dibandingkan dengan $5.000 di Tahun Sebelumnya
Secara umum, biaya awal bisnis sebelum pendirian dapat dikurangkan hingga $10.000 yang naik dari $5.000 pada tahun-tahun sebelumnya. Jika pengeluaran melebihi $60.000, pengurangan $10.000 dikurangi dolar demi dolar. Ini berarti bahwa $65.000 pada pengeluaran tahun pertama akan memungkinkan kemitraan untuk mengurangi $5.000 atas pengembalian pajak mereka. Jumlah yang tersisa dapat dikurangkan atau diamortisasi selama 180 bulan atau 15 tahun. Jadi, dalam kasus Anda, jika kendaraan tersebut sebenarnya digunakan semata-mata untuk tujuan bisnis, tampaknya Anda dapat mengurangi biaya awal tersebut hingga $10.000 pada tahun terjadinya. Setiap jumlah biaya setelahnya akan diamortisasi.

Amortisasi kendaraan dapat bervariasi sehingga diperlukan lebih banyak informasi untuk memberikan perincian lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar